Memori Penuh karena Banyak Foto Foto Traveling ? Berikut ini Solusi menyimpan Foto Foto Traveling kamu !

Hi Sobat Travelers....
Really Long time no write ini mah.. tingkat kemalasan yang tinggi serta Hakikih.
Well.. lupakan saja soalnya rasa malas ini. Kini saya hadir mau berbagi Cerita traveling sekaligus mau kasih solusi buat sobat travelers yang doyan banget foto :D. Ga mau kan, kalau punya banyak foto foto traveling keren yang bikin memori penuh, sampe maksa kita buat hapus foto-foto traveling itu.

Sebelum saya bagikan rahasia saya dalam pengabadian foto foto traveling saya. Saya mau berbagi cerita traveling saya dulu.

foto foto traveling keren


Bagi para sobat travelers sering baca blog saya pasti tahu saya aslinya orang mana,  dan bagi yang belum pernah menjelajah cerita traveling saya lainnya, bisa KLIK DISINI!

Kemaren... saya sempat bahas mengenai temen saya ,si Mr.X yang ikut daya mudik ke Belitung. Yang pernah saya bahas di artikel jalan-jalan ke Belitung Timur .

Terus terang saja, setiap perjalanan kami ke beberapa tempat baik yang di luar maupun di dalam negri memang selalu di luar Rencana lebih tepatnya sih jarang di rencanakan, ada niat tanpa peduliin budget pas-pas an pasti berangkat, seperti Jalan-jalan Nekat ke Lombok kemaren.

Kunjungan si Mr.X kemaren ke Belitung cuman gara-gara saya nyeplos "asyik kali yah kalo kita kompakan ke Belitung." Dalam hati juga saya berharap temen-temen yg lain pada ikutan. Sebenernya kami ada 6 orang, dua di antaranya termasuk saya adalah Orang Belitung sendiri. Personel yang lainnya ada yang berdomisili Jogja, Purwokerto, Riau dan si Mr.X yang asli Sulawesi. 

Sayangnya, temen-temen yang lain ga bisa ikut ke Belitung kali itu. Singkat cerita, saya pulang ke Belitung duluan sementara si Mr.X menyusul belakangan dengan Si Kudanil. Semasa kami di Belitung, banyak hal yang kami lewatkan bersama, terlebih si Mr.X tinggal di Belitung selama kurang lebih 2 mingguan. Beruntungnya Budget yang di Keluarkan Mr.X tidak terlalu besar selama disini, pasalnya dia bisa tinggal di rumah nenek saya, yang memang lumayan besar, punya 4 kamar sementara nenek dan kakek saya cuman tinggal b2. Jadi lumayan bisa membantu Mr.X menghemat sedikit biaya selama dia explore Belitung. 




Selama ia di Belitung, saya mengajaknya berkunjung ke Tempat wisata yang memang wajib di kunjungi kala para wisatawan berkunjung ke Belitung, antaralain Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang yang memang jaraknya hanya 5 menitan dari rumah saya. Beruntungnya saya tinggal di desa Tanjung Binga, yang merupakan desa tetangga dari Tanjung Kelayang dan Tanjung Tinggi. 

foto foto traveling keren


Bukan hanya itu, ia juga saya ajak berkunjung ke Pulau Lengkuas, Danau Kaolin, dan beberapa tempat wisata di Belitung timur, seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata, Rumah Keong, bahkan Kampong Ahok.

Setiap Kali kita traveling, pastinya wajib banget mengabadikan moment perjalanan kita, ya kan ? saya sendiri, sampe rela sewa kamera sana sini waktu traveling, pokoknya wajib punya foto traveling keren kapanpun. Tapi terkadang foto foto traveling kita jadi boomerang bagi kita sendiri, sebab saking doyannya foto sampe foto numpuk alhasil memori penuh, dan yang paling menyiksa hati ketika kita bingung mau hapus yang mana, karena foto-foto keren semua. 

Beruntungnya, kita hidup di zaman modern, tepatnya di era media sosial, jadi kita bisa menyimpan foto-foto kita di medsos tersebut, tapi pengalaman pribadi menyayat hati, ketika pengen pamer sama temen-temen foto traveling di waktu kuota habis, jadi ga bisa buka medsos. Disitu saya merasa sedih !

Tapi sekarang, saya punya solusinya, semua foto foto traveling keren saya, kini saya jadikan Photobook keren. Buat para sobat travelers yang punya banyak foto traveling, saran saya mending di jadi in album foto traveling deh, atau di jadi in Photobook aja!



Punya Photobook khusus traveling kayak punya saya ini sangat membantu untuk menyimpan moment berharga kita saat traveling. saya pesennya di @kamerabelitung by Asline Projects (bisa check di Instagramnya) .



Selain itu, buat sobat Traveling yang berencana berkunjung ke Belitung, butuh bantuan bisa juga konsultasi atau minta  trip Organize dari Asline Projects. Seperti misalnya Penyewaan Kamera, atau bahkan mau foto traveling. 
Untuk Info lebih lanjut bisa lansung Hubungi Kontak Asline Project, dibawah ini :

ASLINE PROJECTS
  • Instagram : @kamerabelitung 
  • WhatsApp : +62819 4949 9262 
  • Email : aslinetrip@yahoo.com 
Melayani :
Sewa Kamera, Paket Photography, Tour Organize, Party Plan, Photobook, 
Paket Foto Traveling Belitung 


Untuk, Harga sendiri sangat terjangkau oleh para backpackeran deh pokoknya, sebab mereka menyediakan beragam paket sesuai dengan budget yang sobat miliki. Hasil dari foto-foto mereka juga keren-keren. Nah, kalau kalian yang di luar Belitung, pengen bikin Photobook bersama Asline Project, juga bisa! 

Kalian cukup kirim foto foto traveling atau pun foto tema lainnya yang mau kalian buat Photobook via email ataupun WhatsApp. Selanjutnya, kalian tingga Transfer sesuai dengan harga Photobook yang kalian pilih plus Ongkos Kirim ke tempat Kalian. 

Setelah itu kalian tinggal tunggu hasilnya di kirim lansung ke tempat kalian. cuman, minusnya nih, pengerjaan lumayan lama sih (karena saya orangnya emang ga sabaran, tapi hasilnya pasti kok) , Waktu pengerjaan Photobook 7 - 10 Hari, belum lagi di tambah waktu pengiriman biasanya sekitar 2 - 4 hari, jadi total kurang lebih 2 minggu.
Tapi, ketika Photobooknya datang, Hasilnya sangat memuaskan, kualitas kertas, warna dan kerapiannya sangat baik, kalau ini saya akui banget ! Harga Photobook juga bervariasi mulai dari harga Rp. 125.000 yang memuat 50 foto, hingga yang super mewah tebel, kualitas high class banget Rp. 1.250.000. Apalagi kalau buat abadiin foto foto wedding juga boleh banget nih.



yuk... sobat Travelers tunggu apalagi, jangan nunggu foto foto traveling keren kalian kehapus! mending lansung di jadi in Photobook aja di Asline Project @kamerabelitung. 

Travel Lady

I love traveling so badly,why? Because i can see what i never see in my hometown, i can know that wolrd has many story which many kind of happiness and struggles from each story.

Post a Comment

Previous Post Next Post